Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta-Baim Wong Akan Menikah, Ini 3 Janji Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Baim Wong rupanya sangat serius atas hubungannya dengan Vebby Palwinta. Vebby, perempuan cantik yang pernah menjalin asmara dengan Rizky Febian itu pun menyanbut keseriusan Baim untuk melanjutkan hubungan tersebut ke pelaminan. Perbedaan usia tak menjadi masalah bagi keduanya untuk menikmati cinta yang terus bersemi di dalam hati. Sebagai mantan kekasih, Rizky pun memberikan selamat dengan ketulusan atas rencana pernikahan Vebby da Baim. Ia mengaku memang terus menjalin silaturahmi dengan Vebby.

"Oh ya. Alhamdulillah semoga lancar, semoga bahagia selalu dan saya kan sebagai saudaranya (Vebby). Kan dari awal memang jaga silaturahmi, jadi masih dekat dan jadi saudara. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ke depannya," ujar Rizky di Paranoia Abandoned School di Kalibata City Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Baim Wong yang dikonfirmasi beberapa waktu lalu, setelah lamaran yang sudah dilakukan, tahun depan ia rencananya siap melangkah ke pelaminan bersama Vebby. Sebagai teman baik saat ini, Rizky yakin bakal diundang ke pesta pernikahan tersebut.

 

"Diundang kok. Diundang (tentu) lewat undangan lah haha. Bukan Ikki saja kok, pasti semuanya jadi diundang," tukasnya.

Ikki pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk mantan kekasih sekaligus orang terdekatnya ini. Berikut beberapa janji yang akan dilakukan oleh pelantun Kesempurnaan Cinta jika Vebby menikah dengan Baim Wong.

1. Siap datang ke pernikahan

Nanti, pada saatnya ketika sudah ada kabar hari pernikahan, anak komedian Sule ini siap hadir untuk ikut merasakan momen kebahagiaan dari Vebby Palwinta dan Baim Wong. Ia berharap momentum tersebut tak bentrok dengan jadwal manggungnya.

"Insya Allah. Kalau ga ada schedule acara, insya Allah datang (ke pernikahan)," ujar pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna.

2. Siap nyanyi di pernikahan Vebby-Baim

Rizky Febian siap menahan emosinya ketika melihat mantan kekasihnya menikah kelak. Ia bahkan mengaku siap ketika nantinya didaulat untuk menjadi pengisi acara dalam pesta pernikahan Vebby-Baim.

Sebagai solois muda, Rizky tak akan menolak ketika diminta untuk menyumbang beberapa buah lagu. "Insya Allah, ya kan berita bagus tuh," seloroh Rizky.

3. Datang Bersama Pacar Baru

Patah tumbuh, hilang berganti. Peribahasa ini sepertinya paling cocok dengan Rizky Febian yang tak mau berlama memendam sendu karena putus cinta dengan Vebby Palwinta. Usai mengakhiri asmaranya dengan Vebby, Rizky Febian mengaku sudah mendapatkan pengganti.

Rizky Febian mengatakan siap membawa pacar barunya ketika hadir dalam pesta pernikahan Vebby Palwinta dan Baim Wong yang rencananya dihelat tahun depan. "(Datang) Sama pacar saya dong," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading