Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Jessica Mila Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Terlibat kali pertama dalam film bergenre horor, aktris Jessica Mila tanpa pikir panjang menerima tawaran bermain film berjudul Mata Batin. Film Mata Batin digarap sutradara Rocky Soraya yang diproduksi Hitsmaker Studios.  Jessica Mila merasa tertantang mengasah bakat aktingnya di film bergenre horor tersebut.

"Saya ditawarin sama Pak Rocky, dia ceritain sinopsisnya lalu dia tanya tertarik gak?. Aku enggak pernah main horor sih, tapi kalau cerita bagus mau aja coba. Setelah baca skrip aku liat kayaknya bagus, karakter bagus, cerita bagus, jadi ya udah aku terima," kata Jessica Mila ditemui di jumpa pers film Mata Batin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Bermain film horor, diakui Jessica Mila memang dirinya takut dalam hal-hal mistis. Namun ada hal lain yang membuatnya berani bermain film horor Mata Batin.

"Sebenarnya aku tipe yang mungkin kalau lihat langsung, takut ya. Tapi aku enggak pernah aja. Kalau ada suara-suara lebih ke yang 'ah paling apa'. Sampai mama ku bilang 'ini ada suara ini'. Tapi aku yaudahlah. Tapi kalau tiba-tiba muncul pasti akan takut," terangnya. Di film Mata Batin, karakter Alya yang diperankan Jessica Mila memang seperti kehidupan nyata baginya.

Preskon film Surga Di Telapak Kaki Ibu (Adrian Putra/Bintang.com)

Alya, diceritakan dalam film tersebut adalah gadis yang tidap percaya akan hal-hal ghaib. "Aku sebagai Alya, perempuan mandiri dan rasional yang engga percaya sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib," terang Jessica Mila.

Film Mata Batin yang disutradarai Rocky Soraya ini rencananya akan dirilis pada November mendatang. Selain Jessica Mila film ini dibintangi oleh Denny Sumargo, Bianca Hello, dan Citra Prima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading