Sukses

Entertainment

Video: Fakta Erra Fazira, Poin 5 sama dengan Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella memang bukan wanita pertama yang dinikahi Engku Emran. Sebelumnya, pengusaha asal Malaysia itu sempat menikahi wanita dari negerinya sendiri, yaitu Erra Fazira.

Walau Bella dan Erra adalah dua sosok yang berbeda, nyatanya publik seolah tak mau berhenti membandingkan keduanya. Dan nyatanya, Erra sendiri juga memiliki segudang potensi dan pesona yang tak kalah dari Laudya Cynthia Bella.

Setelah mencari berbagai macam informasi, Bintang.com pun menyimpulkan lima fakta unik tentang sosok Erra Fazira. Uniknya, dari beberapa fakta, ternyata ada satu hal dari dirinya yang mirip dengan Laudya Cynthia Bella.

Sebagaimana Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira ajuga seorang wanita yang berprofesi sebagai artis. Dia memiliki kecantikan wajah dan kepribadian yang membuatnya diterima banyak orang.

Tidak hanya mengenalkan Engku Aleesya, Engku Emran pun juga mengenalkan Laudya Cynthia Bella pada mantan istrinya, Erra Fazira. Selain ini, ada juga foto-foto kebersamaan mereka sebelum menikah yang diunggah Emran. (Instagram/iamkumbre)

Bahkan, karena sepak terjangnya di dunia keartisan, dia mendapat julukan sebagai primadona film Melayu. Selain itu, Erra Fazira juga pernah tercatat sebagai aktris Melayu dengan bayaran tertinggi, yaitu mencapa RM 76 juta (hampir Rp 241 miliar).

Selain sepak terjang di dunia akting, sosok Erra Fazira juga sangat dihargai di dunia kontes kecantikan. Dia pernah menyandang gelar wanita tercantik Malaysia pada tahun 1992.

Fakta terakhir yang sangat menarik dari Erra Fazira adalah terkait kapan dia mulai mengenakan hijab. Ternyata, sama dengan Laudya Cynthia Bella, mantan istri Engku Emran ini mulai mengenakan hijab sejak tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading