Sukses

Entertainment

Miller Khan Nyaman meski Gaya Pacarannya Seperti Remaja

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Malaysia, Miller Khan mengakui jika tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Nathalie Stephens. Meski sudah berusia 30 tahun, nyatanya Miller dan sang kekasih memiliki gaya berpacaran layaknya anak remaja.

Diakui Miller, kekasihnya saat ini memang masih memiliki sifat kekanak-kanakan yang cukup kental. Anehnya, ia pun jadi terbawa menjadi layaknya anak remaja lantaran kenyamanan yang terbangun di antara mereka.

"Aku suka sama dia karena childish, masih ke kanak-kanakan. Ternyata juga aku klik sama kekanak-kanakannya dia. Jadi kayak seru dan fun aja suasananya. Kayaknya aku hidup kayak anak kecil aja pacaran (sama dia)," tutur Miller Khan di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Bahkan, menurut mantan kekasih Arumi Bachsin itu, layaknya anak remaja, ia dan sang kekasih masih sering meributkan hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu prinsipil.

Miller Khan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau berantem tuh masalahnya nggak jelas. Kayak dia nggak ngasih Gua nge-gym karena masih mau sama Gua, akhirnya ribut. Yang kayak gitu sih, yang sepele-sepele. Kadang dia juga sampai nangis-nangis," terangnya.

Jika sudah begitu, sebagai laki-laki dan yang lebih dewasa, Miller Khan pun akhirnya mengalah. Menurutnya, sebisa mungkin, ia akan menuruti segala permintaan sang kekasih. "Aku lah yang paling dewasa. Tapi dia nggak kalah dewasa juga sih. Dia cukup mengerti juga sih," pungkas Miller.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading