Sukses

Entertainment

Pemain Thapki, Jigyasa Singh Punya Kisah Istimewa di Bogor

Fimela.com, Jakarta Pemeran serial Thapki, Jigyasa Singh memiliki cerita unik yang tak terlupakan ketika menyambangi Indonesia. Kala melakukan meet and greet bersama penggemar di Kota Hujan, Bogor menjadi salah satu yang paling diingatnya.

Dinginnya Bogor menjadi memori tersendiri bagi Jigyasa Singh. Ditambah kala romantisme hujan digabungkan dengan kesetiaan penggemarnya yang terus menunggunya hadir dalam acara tersebut.

 

"Ketika di Bogor saya merasakan suasana dingin karena hujan. Dari India saya ke Bogor dan ke Jogja, cuacanya berbeda, di Bogor hujan, dan mereka mau menunggu aku walau hujan," tutur Jigyasa Singh saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karenanya, ketika kembali ke Indonesia dalam rangka promo Thapki season 2, Jigyasa Singh mengaku sangat senang. Sejak awal dirinya sudah bisa membayangkan bagaimana keindahan alam Indonesia dan keramahan penduduknya.

"Saya senang bisa kembali lagi kesini, untuk pertama kali aku memang nggak bisa mengeksplore Indonesia, kesininya aku sudah bisa membayangkan indahnya seperti apa," tutur Jigyasa Singh.

Selain alam Indonesia dan penggemar yang selalu menjadikannya rindu terhadap Indonesia, Jigyasa Singh juga mengapresiasi beberapa jenis makanan khas tanah air. Seperti para pelancong manca lainnya yang mengidolakan nasi goreng, demikian pul Jigyasa Singh.

"Makanan paling, karena waktu ke Jogja dan Bogor, saya bertemu dengan fans dan mencicipi makanannya. Favorit saya nasi goreng," tukas pemain Thapki ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading