Sukses

Entertainment

Luna Maya Bantu Anak yang Alami Kesurupan

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuat Luna Maya bisa membantu seorang anak yang mengalami kesurupan? Bukan dalam kehidupan sehari-hari tentunya, tapi itu hanya bagian dari cerita film Devil’s Whisper.

Setelah sukses bermain di The Doll 2 yang meraih satu juta penonton lebih, Luna Maya sepertinya makin tertarik bermain film horor. Kali ini Luna bahkan langsung ‘go international’ dengan membintangi film horor produksi Hollywood yang berkolaborasi dengan rumah produksi MD Pictures dari Indonesia.

Di film ini Luna Maya berperan sebagai seorang Dokter bernama Dian yang menangani kasus anak kesurupan. Devil’s Whisper mengisahkan tentang Alejandro Duran atau Alex. Lelaki berusia 15 tahun ini berasal dari keluarga Amerika Latin yang religius. Dia punya cita-cita menjadi Pendeta Katolik.

Tapi semua rencananya berantakan saat Alex menemukan sebuah kotak misterius yang diturunkan seara turun temurun dari kakek dan neneknya. Saat Alex membuka paksa kotak tersebut, tanpa disadari dia melepaskan roh jahat yang ingin merasuki dirinya. Alex pun harus menemukan cara untuk mengalahkan roh jahat ini, sebelum menyakiti orang-orang yang dia cintai.

Film Devil’s Whisper sudah menuai banyak prestasi di berbagai festival film mancanegara seperti Altanta Underground Film Festival, Fantastic Horror Film Festival San Diego, dan New Hope Film Festival. Film yang dibintangi Luna Maya ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Oktober mendatang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading