Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari Berikan Ekstra Bonus untuk Fans di Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Album terbaru yang dirilis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Rinni Wulandari turut menghadirkan berbagai persembahan terbaru bagi para penggemarnya.

Tak tanggung-tanggung, di album bertajuk I Am Independent, Rinni menghadirkan 12 lagu best of the best lagu yang ia nyanyikan yang juga tergabung dalam Independent Part 1 dan Independent Part 2.

"Ini sebenarnya cuma mau keluarin album fisik aja kok. Tapi selain itu, aku kasih banyak bonus ekstra di dalamnya," ucap Rinni Wulandari dalam peluncuran album I Am Independent di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Di album fisik yang Rinni Wulandari rilis, ia menghadirkan dua lagu terbarunya, lagu tersebut berjudul Cintai Aku yang dikemas secara orkestra, dan satu buah lagu berjudul Lets Get Serious dengan balutan musik EDM feat DJ Dimas Akira.

"Pokoknya di album ini akan lebih terasa berbeda buat penggemar. Ini ekstra bonus buat penggemar aku," jelasnya.

Rinni Wulandari rilis I Am Independent (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Rinni juga menghadirkan lagu proyek bersama sang suami, Jevin Julian bernama Soundwave dengan dua lagu di album I Am Independent.

"Dua lagu, Salah dan Terserah Boy juga bisa dinikmati penggemar Soundwave. Jadi fans enggak cuma nikmati lagu aku aja, tapi ada Soundwave karena aku juga bagian Soundwave," tandas Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading