Sukses

Entertainment

Pujian Fans untuk Video Klip Get Low Liam Payne dan Zedd

Fimela.com, Jakarta Liam Payne dan Zedd baru saja meluncurkan video klip dari single kolaborasi mereka, Get Low. Menariknya, mereka melakukan syuting bersama fans dengan berjalan di kawasan London, Britania Raya.

Dalam video, keduanya terlihat membawa ransel juga speaker. Liam beraksi dengan mikrofon sedangkan Zedd bersama sebuah keyboard kecil mengeliling tempat umum di London sembari direkam oleh kamera.

Fans mereka juga ikut ambil bagian dalam video klip Get Low. Tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan aksi sang idola juga terlihat keseruan mereka bergoyang dan bernyanyi.

Liam Payne juga membagikan antusiasmenya dengan mengunggah cuplikan video di akun Instagram pribadi. "#GetLow video with @Zedd out now! Thanks to all the fans that got involved," tulisnya.

Β 

#GetLow video with @Zedd out now! Thanks to all the fans that got involved πŸ™πŸΌπŸŽ₯ link in bio.

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

Sederet pujian pun diberikan fans yang mengungkapkannya di kolom komentar cuplikan video tersebut. "Menyukai lagu dan videonya," tulis akun sash0912. "Aku sangat menyukai video ini," tulis akun s__sim0. "Keren. Kamu terlihat sangat bersenang-senang, aku menyukainya," tulis akun kellyknopf. "Ini sangat keren," tambah akun abitoftuba.

Sementara, Get Low mennjadi suguhan single musim panas dari Liam Payne dan Zedd yang resmi dirilis pada 6 Juli lalu. Single ini menjadi single kedua Liam setelah Strip That Down.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading