Sukses

Entertainment

Lebih Gemuk, Ridho Rhoma Sempat Sakit di Rutan Salemba

Fimela.com, Jakarta Pasca ditangkap Ditnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 25 Maret 2017 lalu, saat ini Ridho Rhoma terpaksa harus menjadi penghuni Rutan Salemba selama menjalkani proses peradilan. Sekian lama menghuni Rutan pasca diboyong oleh kejaksaan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Ridho Rhoma dikatakan dalam kondisi sehat.

 

"Alhamdulillah sehat. Sakit yaa cuma sakit ringan aja," ungkap Ismail Ramli, kuasa hukum Ridho Rhoma di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

Selain dalam kondisi stabil selama menjadi tahanan di Rutan Salemba, Ismail Ramli juga menuturkan jika bobot tubuh Ridho juga semakin gemuk lantaran tidak bisa menjalani olahraga secara rutin.

"Stabil, cuma memang agak lebih gemuk lagi karena kurang olahraga. Di RSKO kan olahraganya rutin. Di rumah tahanan kan nggak ada yang ngurusin, karena kan nggak ada yang bimbing," tutur Ismail.

"Iya itu kan sudah kewenangan Jaksa Penuntut Umum, bagi kami sebagai kuasa hukum juga berhak untuk memutuskan hukuman seringan-ringannya yang hasilnya positif untuk Ridho," ujar Ismail Ramli di Pengadilan, Selasa (12/9/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di samping itu, status kecanduan yang dialami Ridho Rhoma terhadap narkoba saat ini pun sudah tidak tampak. Menurutnya, kebulatan tekad Ridho untuk lepas dari jerat narkoba sejauh ini berhasil meski tidak mendapatkan perawatan khusus di pusat rehabilitasi.
"Alhamdulilah sih nggak (kecanduan), karena udah ada penanganan ahli psikiater di sana," tandas Ismail Ramli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading