Sukses

Entertainment

Ini Syarat Lelaki yang Bisa Luluhkan Hati Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy memiliki syarat bagi sosok yang kelak menjadi pendamping hidupnya. Meski demikian, Nikita masih enggan mengungkapkan, apakah Indra Priawan, kekasihnya saat ini memiliki kriteria yang ia harapkan.

"Laki-laki yang agamanya bagus dan sayang sama ibunya. Karena kalau lelaki itu sayang ibunya, bisa sayang sama kita. Karena aku bekerja dari umur 9 tahun, aku suka laki-laki pekerja keras juga. Laki-laki yang bisa menghasilkan sendiri dan stabil dan segala macam," ujar Nikita Willy saat ditemui di lokasi syuting sinetron Dua Perempuan Cantik, belum lama ini.

Nikita menegaskan, jika ia tidak memandang status sosial calon pendampingnya. Sebab baginya, materi itu bisa dicari, yang terpenting adalah keinginan untuk kerja keras mencari nafkah.

"Aku nggak peduli ada orang kaya atau segala macam, cuma dia harus bisa bekerja keras karena aku pengin melihat ada sosok lelaki yang menjadi leader aku bekerja keras seperti aku bekerja keras dulu," tegas Nikita Willy.

 

Syarat lainnya, Nikita tidak ingin dihalangi dalam berkarier di dunia hiburan. Sebab, sejak usianya 9 tahun, ia sudah terjun ke dunia yang membesarkan namanya tersebut.

"Aku ini bekerja di bidang seni, jadi kalau bisa seumur hidup aku akan terus berkarya. Karena akting sudah jadi hobi aku dan dunia entertainment ini luas, bisa film nyanyi iklan jadi youtuber, jadi banyak sekali cara agar kita bisa memberikan karya-karya kita kepada orang lain," ujar Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading