Sukses

Entertainment

Cerita Syahrini tentang Single Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Syahrini secara resmi telah meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Wanita Lain. Seperti tajuknya, single ini bercerita mengenai perempuan yang diselingkuhi oleh sang kekasih.

"Semua orang pernah mengalami itu tentang perempuan yang diselingkuhi laki-lakinya. Biasalah itu, semua pernah mengalami itu," jelas Syahrini di kawasan Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pelantun Dream Big ini juga telah melakukan penggarapan video klip untuk single Wanita Lain. Syahrini pun memilih mengabadikan keindahan alam Mykonos, Yunani sebagai latar klip.

Meski waktu pembuatan video klip sempit, namun Syahrini tetap semangat demi visual yang diinginkan. "Memang pengen rilis di semua televisi itu kan harus ada visualnya dan sudah dibuat video klipnya kemarin. Wah rushing sekali, sempit waktunya. Syuting di kapal pesiar dua hari, ganti baju beberapa kali," tambahnya.

Syahrini (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebelumnya, Syahrini juga telah membawakan Wanita Lain secara perdana di HUT SCTH ke-27 di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia tampil memukau dan memikat di gelaran yang dihelat pada 24 Agustus lalu ini.

Selain itu, single baru Syahrini tersebut mendapat dukungan dari Prilly Latuconsina. "Aku kenapa suka banget ya sama lagu ini!! Di lokasi nyanyi ini mulu hahaha sukses teteh," tulis Prilly di Instagram. Tak berselang lama, Syahrini pun membalas komentar Prilly dengan menuliskan tanda cinta. "Sayangku love you," demikian tulis Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading