Sukses

Entertainment

Akhir Petualangan Cinta Laudya Cynthia Bella Part 2

Fimela.com, Jakarta Putus dari Raffi Ahmad, tidak butuh lama bagi Laudya Cynthia Bella untuk kembali menjalin cinta. Aktor ganteng lainnya yang dapat meluluhkan hati Bella adalah Revaldo. Saat itu, nama Revaldo tengah bersinar melalui serial Ada Apa dengan Cinta. Bella dan Revaldo pun tidak terlalu malu-malu untuk mengakui hubungan cinta tersebut.

Namun, hubungan Laudya Cynthia Bella bersama Revaldo tidak berselang lama. Keduanya pun kemudian diketahui sudah putus hubungan. Saat itu kabar yang beredar, kesibukan keduanya membuat komunikasi Bella dan Revaldo tidak baik.

Revaldo kemudian sempat mengalami banyak peristiwa buruk dalam kehidupannya. Ia pernah diduga melakukan kekerasan terhadap Fahmi Fatur Rachman tahun 2004 silam. Revaldo saat itu divonis 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan. Ia kemudian ditangkap narkoba pada 10 April 2006. Pada 21 Juli 2010, Revaldo kembali ditangkap atas kasus narkoba.

Setelah menjalani beragam peristiwa pahit dalam kehidupannya, Revaldo kemudian diketahui menikah dengan Indah Puspita sari medio April 2016 lalu.

Tertutup dengan Panji Trihatmodjo

Laudya Cynthia Bella kemudian membuat heboh pemberitaan atas hubungannya dengan Panji Trihatmodjo. Anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah tersebut, kala itu memang tengah menjadi pembicaraan publik, lantaran parasnya yang tampan dan berkharisma.

Bella cukup tertutup perihal hubungannya dengan Panji kepada media. Apalagi ia harus menjalani masa pacaran jarak jauh. Saat itu, tahun 2005, Panji sedang mengenyam pendidikan di Amerika Serikat.

Hubungan tersebut pun hanya seumur jagung. Bella kemudian diketahui putus hubungan dengan Panji Trihatmodjo.

Kabar yang beredar, hubungan Laudya Cynthia Bella, tidak direstui keluarganya. Isu lain menyebutkan, hubungan Bella dan Panji kandas lantaran intensitas komunikasi yang buruk. (Bersambung)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading