Sukses

Entertainment

Film Jomblo 2 Versi Trailer Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures merilis film terbarunya berjudul Jomblo. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya ini kembali diangkat ke layar lebar dalam versi baru. Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Richard Kylie, Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky dan Indah Permatasari.

Penasaran seperti apa film Jomblo versi terbaru ini? Falcon Pictures pada tanggal 8 September 2017, secara resmi merilis 2 versi berbeda trailer film Jomblo. Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, dirinya ingin pecinta film Indonesia bisa memilih mana yang mereka suka dari 2 trailer tersebut.


”Kita sengaja mengeluarkan trailer film Jomblo ini dalam 2 versi. Biar masyarakat memilih sendiri mana yang mereka sukai. Mudah-mudahan dengan hadirnya trailer ini bisa mengobati rasa penasaran pecinta film Indonesia terhadap film Jomblo versi baru ini,” ungkapnya saat dihubungi Jumat (8/9).

Sedangkan sutradara film Jomblo versi baru, Hanung Bramantyo mengungkapkan, film ini memiliki perbedaan karakter tokoh meskipun nama tokohnya tetap sama. Namun, film ini tetap menceritakan tentang persahabatan 4 mahasiswa yang memiliki kesamaan nasib sebagai Jomblo.

[Bintang] Film Jomblo

”Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo yang terdahulu. Seperti Bimo yang versi lamanya orang dari Jogja asli. Kalau sekarang Bimo ini adalah orang dari Jogja namun kelahiran Papua, dan Dony yang playboy namun orang bule dan banyak digilai wanita, kalau dulu kan Doni ini orang Indonesia. Sedangkan untuk tokoh Olip dan Agus tetap sama, namun, fashionnya kita rubah,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading