Sukses

Entertainment

Demi Duet Bareng Rhoma Irama, Jenita Janet Rela Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai legenda dengan segudang karya, Rhoma Irama memang layak mendapatkan predikat sebagai seorang Raja Dangdut. Tak heran ketika sosoknya begitu diidolakan, seperti halnya Jenita Janet yang mengaku menjadikan duet bersama Rhoma Irama adalah cita-citanya.

"Pengen banget duet bareng bang Haji. Sebenarnya sudah lama mau duet bareng," tutur Jenita Janet di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Menjadi rahasia umum ketika Rhoma Irama selalu memiliki syarat tentang hal-hal yang sesuai dengan pemikirannya pada teman duetnya. Namun, Janeta Janet pun mengaku siap disuruh apa saja ketika bisa berduet dengan Rhoma.

"Kalau mau pakaian tertutup, saya bisa juga. Baju tertutup itu gampang, intinya dapat kesempatan buat duet bareng. Bahkan kalau nyanyinya harus pakai cengkok, saya akan belajar cengkok dengan serius," ujarnya.

Jenita Janet (Adrian Putra/Bintang.com)

Janeta Janet memang sangat mengidolakan ayah Ridho Rhoma itu. Dalam pengakuannya, Jenita Janet seringkali merasa deg-degan kalau bertemu dengan Rhoma, apalagi sekadar meujudkan niatnya untuk berfoto bersama.

"Jangankan duet bareng, foto aja masih nggak berani karena saking nge-fansnya. Padahal bisa aja di beberapa kesempatan minta foto bareng. Tapi karena nervous banget," tandas Jenita Janet tentang kekagumannya pada Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading