Sukses

Entertainment

Rita Sugiarto Sambut Baik Liga Dangdut Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pedangdut senior Indonesia, Rita Sugiarto mengaku bangga dengan kiprah Indosiar sebagai staisun televisi yang sangat mengakomodir dangdut. Bahkan dirinya menyebut Indosiar sebagai rumah bagi musik dangdut di tanah air.

Seperti diketahui, sederet penyanyi dangdut muda nan berbakat telah lahir dari beragam acara pencarian bakat di Indosiar. Dengan begitu regenerasi terhadap penyanyi dangdut pun terus ada.

"Ikut bersyukur. Indosiar udah lahirkan puluhan penyanyi dangdut Indonesia. Indosiar telah jadi rumah dangdut," kata Rita Sugiarto di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Apresiasi Rita pun tak terhenti. Karena Indosiar selalu menyuguhkan acara-acara dangdut yang berkualitas. Seperti dalam waktu dekat nanti akan dihelat sebuah acara bertajuk D'Academy Menggoyang Indonesia di 5 kota besar Indonesia.

Rita sendiri akan menghibur di tiga kota dalam rangkaian acara tersebut. Menurutnya, ada sebuah kenikmatan yang tak ternilai harganya ketika seorang penyanyi diberikan panggung untuk menunjukkan karyanya.

"Ada kenikmatan tersendiri bagi penyanyi, saya bisa menyanyi dengan bebas bergerak, langsung bisa komunikasi dengan penggemar. Bisa ekspresi apa saja. Setiap penyanyi butuh seperti itu," ujar Rita.

Rita Sugiarto apresiasi Liga Dangdut Indonesia (Adrian Putra/Bintang.com)

Program D'Academy tahun ini akan dihentikan. Namun, Indosiar telah mempersiapkan sebuah konsep acara yang lebih besar lagi bernama Liga dangdut Indonesia. Rita pun berharap agar dangdut bisa menjadi makanan yang selalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

"Sambut baik Liga Dangdut Indonesia. Meski dangdut, tapi akan angkat budaya dari tiap provinsi. Semoga dangdut tak hanya jadi tuan rumah di negeri sendiri, tapi jadi makanan yang ditunggu," tukas Rita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading