Sukses

Entertainment

Catatan Awal Rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 terus menerus mencatatakan rekor. Sejak sebelum penayangannya secara resmi, 31 Agustus 2017, film ini sudah mencatatkan rekor baru.

Pertama, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan piagam penghargaan kepada Bapak Indro, Falcon Pictures, dan Warkop DKI Reborn. Untuk rekor jumpa penggemar dan nonton film secara estafet dan terbanyak lima kota kurang dari sehari pada tanggal 28 Agustus 2017.

 

Dalam penghargaan tersebut juga mencatatkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 sebagai film pertama di Indonesia yang menggunakan pesawat sebagai sarana promosinya. "Lukisan poster pertama kali di pesawat ini juga kami sudah ngecek database kami, juga website line bahwa belum pernah ada film di Indonesia yang menggunakan pesawat terbang sebagai sarana promosinya," Osmar Semesta Susilo, perwakilan MURI di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (31/8).

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 kembali mengukir sejarah di hari pertama penayangannya, Warkop DKI Reborn Part 2 meraih jumlah penonton 300 ribu. Jumlah penonton hari pertama ini megalahkan jumlah penonton hari pertama Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 sebanyak 270 ribu penonton.

[Bintang] Warkop DKI Reborn

Di hari pertama, Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan jumlah 500 layar. Melihat antusias yang tinggi, kini bannyak bioskop yang memberikan lebih banyak layar lagi. Seperti di cinema 21 Pondok Gede dan Tasik yang seluruh studionya diberikan untuk Warkop DKI Reborn Part 2.

Setelah penonton hari pertama meraih jumlah penonton lebih dari 300 ribu, di hari ke 2 jumlah penonton penonton 530 ribu. Perolehan Warkop DKI Reborn Part 1 yang memperoleh penonton sebanyak 400 ribu. Jadi buat teman-teman yang belum nonton jangan sampai ketinggalan ya.

 

Hari ke 4 Tayang Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 1.750 Ribu Penonton

Nyaris sama dengan rekor tahun lalu, film ini hanya butuh 2,5 hari untuk membukukan satu juta penonton. "Tahun kemarin tembus 1 Juta sekitar jam 4 sore. Tahun ini jam 12 tadi sudah masuk 1 juta karena ada spesial show di jam 10. Alhamdulillah buat kami, jujur aja ini semakin tanggung jawab yang diberikan ke kita bahwa kami dipercaya. Terima kasih banget," ujar Indro Warkop saat menggelar konferensi pers di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Setelah 4 hari tayang di bioskop, penonton Warkop DKI Reborn Part 2 masih antusias untuk meramaikan bioskop. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton sebanyak 1.750.000.

Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino Bastian merasa senang dengan raihan yang diperoleh oleh film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Par 2 ini. Indro Warkop yang menjadi satu-satunya personil Warkop DKI yang masih ada, merasa tersanjung dengan antusias penonton yang ingin menonton Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2.

“Ini bukan hanya prestasi kita semata, melainkan juga prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya,” ujar Indro.

[Bintang] Warkop DKI Reborn

Apakah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bisa melewati jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1? Pada akhirnya waktu yang akan memberi jawaban. Dengan antusiasme penonton bukan hal yang mustahil hal itu terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading