Sukses

Entertainment

Niall Horan Nyanyikan Lagu One Direction di Tur Solo

Fimela.com, Jakarta Niall Horan resmi memulai tur solonya yang bertajuk Flicker Sessions 2017 pada (29/8) lalu di Olympia Theatre, Dublin, Irlandia. Kala itu, ada satu suguhan yang membuat penonton berteriak histeris.

Pemilik nama lengkap Niall James Horan ini membawakan salah satu lagu milik One Direction, Fool's Gold secara akustik. Seperti yang diketahui, lagu ini menjadi salah satu bagian di album keempat One Direction, Four.

Tampil santai dengan gitar kesayangan, Niall memulai aksi panggungnya. Tidak hanya berteriak, penonton juga karaoke masal sembari mengabadikan penampilan sang idola melalui ponsel masing-masing.

Sementara, sejak One Direction vakum, keempat personelnya memilih untuk bersolo karier. Mereka juga telah memperkenalkan karya solo dan mendapatkan sambutan luar biasa dari fans.

Begitu pula dengan Niall Horan. Ia mengumumkan tur solo dunianya, Flicker Sessions 2017 pada 10 Juli lalu dan menyampaikan rasa tidak sabar bertemu fans dan menyuguhkan aksi panggung.

Setelah Irlandia, Niall Horan melanjutkan tur solo ke London, Britania Raya pada (31/8). Kemudian, ia juga akan menyambangi Swedia, Australia, Jepang, Meksiko, Amerika, Brazil, hingga Kanada. Tur solo ini akan berakhir di San Francisco, California, Amerika pada (22/11) mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading