Sukses

Entertainment

Dibilang Mirip Nike Ardila, Ini Kata Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron yang sedang naik daun, Cut Syifa, mengaku bangga. Banyak yang bilang jika dirinya memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi legendaris Nike Ardila.

“Iya di instagram banyak sekali yang bilang aku mirip Nike Ardila. Aku sih senang saja dibilang mirip. Dia itu kan legend,” kata  Syifa di lokasi syuting “Jodoh Yang Tertukar” di kawasan Pinang Ranti, Kampung Makassar, Jakarta Timur, Rabu (30/8/2017).

Syifa sendiri tak mengenal jauh sosok almahrum Nike Ardila. Perempuan kelahiran Bekasi 18 September 1988, ini hanya sebatas mengetahui Nike adalah artis berprestasi, baik di bidang seni tarik suara maupun seni peran, dan karyanya tetap dikenang hingga kini.

“Aku sempat tanya sama mama. Kata mama, Nike Ardila itu legend, sangat fenomenal,” kata Syifa.

Oleh sebab itu, Syifa pun berharap, kelak ia bisa seperti Nike Ardila. “Aku sih nggak berasa mirip ya. Cuma banyak saja yang bilang begitu. Jadi yah, semoga itu doa agar prestasi aku bisa seperti beliau,” kata Syifa.

Pemeran kelahiran Bekasi 18 tahun silam itu merasa nyaman dengan kepribadian dan gayanya saat ini. Meski hal itu membuat yang melihat gatal ingin memberikan sentuhan feminim pada diri bintang sinetron Anak Sekolahan itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Untuk bisa seperti sosok Nike Ardila yang memiliki bakat bernyanyi dan berakting, diakui Syifa memang masih jauh dari asa. Sebab, hingga saat ini, Syifa belum percaya diri untuk menjadi penyanyi.

“Aku untuk saat ini masih fokus akting, aku juga belum pede (untuk menjadi penyanyi). Karena kalau nyanyi suaranya suka hilang begitu,” kata Cut Syifa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading