Sukses

Entertainment

Selamat, Ronda Rousey Resmi Menikah dengan Travis Browne

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Ronda Rousey. Aktris sekaligus petarung UFC ini akhirnya melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Travis Browne di Hawai. Kabar ini disampaikan oleh Travis melalui akun Instagram-nya.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Travis mengunggah sebuah foto hitam putih. Pada postingan foto itu, tampak Ronda sedang menggandeng mesra tangan Travis Browne.

"Hari yang benar-benar luar biasa! Ia wanita sempurna dalam berbagai hal! Ia membuatku bahagia! Ia adalah separuh diriku! Aku mencintaimu Ronda Rousey," tulis pria yang juga petarung UFC ini.

Jika dilihat, rona kebahagiaan dapat dilihat dari wajah Ronda dan Travis. Saat di atas ring, mereka tampil garang, namun kini mereka terlihat santai dan tertawa lepas.

Ronda Rousey tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan tampil santai dengan mengenakan celana dan kemeja dengan kalung dedaunan di leher.

Beberapa waktu lalu, nama Ronda menjadi pusat perhatian publik. Lantaran foto bugilnya beredar luas di internet. Foto itu sendiri diambil pada tahun 2012 untuk diterbitkan di ESPN Magazine bertopik The Body Issue.

Tentu saja saat itu, Ronda Rousey setuju untuk difoto bugil. Namun sayangnya beberapa pihak yang tak bertanggung jawab menyebarkan foto bugil tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading