Sukses

Entertainment

Tonton Lagi 5 Penampilan Keren di HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-27 telah berlangsung meriah pada (24/8) lalu di JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta. Perayaan ini turut dimeriahkan oleh sederet bintang ternama.

Tidak hanya bintang dari Tanah Air, tetapi juga penyanyi Internasional, Bebe Rexha. Mereka tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu jagoan dibarengi tata cahaya dan tata panggung yang apik.

Selain penampilan maksimal, ada pula kejutan yang disuguhkan pengisi acara. Mulai dari kolaborasi, duet, aksi panggung yang tidak terduga, momen menyentuh, hingga antusiasme yang luar biasa baik dari bintang tamu hingga penonton.

Yuk, tonton lagi 5 penampilan keren dari pengisi acara HUT SCTV ke-27. Siapa sajakah mereka? Simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. NOAH dan Agnez Mo

NOAH dan Agnez Mo tampi berkolaborasi dengan menyanyikan satu lagu yang ada di album terlaris Peterpan, Khayalan Tingkat Tinggi. Kemudian, giliran mereka membawakan lagu Agnez, Muda.

2. Prilly Latuconsina dan Armada

Kolaborasi lainnya datang dari Prilly Latuconsina dan Armada. Mereka terlihat menyatu ketika membawakan hits Armada bertajuk Asal Kau Bahagia.

3. Bebe Rexha

Dalam balutan kostum serba merah, Bebe Rexha menggebrak panggung HUT SCTV dengan salah satu lagu jagoan di mini album ketiganya yang bertajuk The Way I Are (Dance With Somebody).

4. Virgoun

Virgoun tidak tampil seorang diri menyanyikan Surat Cinta Untuk Starla di HUT SCTV ke-27. Ia mengajak serta fans setia Last Child bernama Rizky Apriyanto yang memiliki keterbatasan atau difabel.

5. Via Vallen

Via Vallen tampil memukau di malam puncak HUT SCTV. Yang lebih menarik, Via membawakan lagu jagoannya, Sayang, diiringi oleh hentakan musik EDM dari DJ Una.

Nah, itu dia 5 penampilan keren di HUT SCTV ke-27. Mana yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading