Sukses

Entertainment

Anaknya Tewas Kena Ledakan Bom, Jackie Chan Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Apa yang terjadi kalau Jackie Chan mendapati putrinya terbunuh dalam sebuah ledakan bom? Pastinya marah besar sekaligus sangat sedih. Jackie pun bertekad balas dendam pada orang yang membunuh anaknya.

Untungnya, ini bukan kejadian nyata tapi hanya bagian cerita dari film terbaru Jackie Chan yang bertajuk The Foreigner. Meski usianya sudah menginjak usia 63 tahun, tetap tak menyurutkan langkah bintang action top dari Asia itu untuk terus eksis di dunia film dan menjalani adegan laga.  

Kalau biasanya film-film Jackie Chan identik dengan adegan laga yang dibalut dengan komedi, dalam ‘The Foreigner’ Jackie akan tampil serius tanpa gimmick komedi sama sekali. Ia berperan sebagai seorang pengusaha asal China bernama Quan yang tinggal di London. Suatu hari hidupnya langsung hancur berkeping-keping saat menemukan putri tunggalnya tewas akibat sebuah ledakan bom yang diduga bermuatan politik.

Quan yang marah besar ingin balas dendam dan mencari jawaban atas kejadian tersebut.  Ia terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy seorang petugas intelejen Inggris yang diduga terlibat dalam insiden ledakan itu. Quan kemudian menemukan kenyataan bahwa masa lalunya yang misterius mempunyai kaitan dengan kejadian ini.

Pierce Brosnan. (Bintang/EPA)

Tokoh Hennessy diperankan Pierce Brosnan, salah seorang mantan pemeran James Bond. Film ini juga diarahkan Martin Campbell yang pernah menyutradarai  film James Bond ‘Casino Royale’ yang dibintangi Daniel Craig.

Selain Jackie Chan dan Pierce Brosnan, film ini juga diperkuat oleh Charlie Murphy, Liu Tao, Katie Leung, Orla Brady dam Manolo Cardona. The Foreigner rencananya akan dirilis pada 13 Oktober 2017 tapi kemungkinan akan dirilis lebih awal di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading