Sukses

Entertainment

Sempat Kecewa, Bebe Rexha Curhat di Single The Way I Are

Fimela.com, Jakarta Solois cantik, Bebe Rexha telah memperkenalkan mini album ketiganya yang diberi tajuk All Your Fault: Pt. 2. Mini album ini sendiri resmi diluncurkan pada 11 Agustus lalu.

Sebelumnya, Bebe menunjuk The Way I Are (Dance with Somebody) sebagai lead single di mini album anyarnya. Adalah karena ia ingin menciptakan momen yang menyenangkan dan bahagia.

"Karena aku ingin membuat hal yang menyenangkan dan asyik untuk dance, dan tidak terlalu dalam. Aku hanya ingin lagu bahagia yang membuat bahagia," ungkap Bebe Rexha ketika ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2017).

Pemilik nama lengkap Bleta Rexha ini berbagi kisah di balik single The Way I Are. Ternyata, single ini ia tulis berdasarkan pengalamannya di masa lalu yang pahit di awal karier bermusik.

"Aku menandatangani kontrak pada label rekaman, cukup sulit untukku mengekspresikan musik saat di kontrak pertama pada label rekaman pertamaku. Hal ini karena mereka tidak menyukai diriku, mereka tidak suka penampilanku dengan rambut hitam, aku tidak seperti penyanyi dengan karakter pop," ungkap Bebe.

Hal tersebut jelas membuat Bebe kecewa dengan label pertamanya. Karena baginya, yang bisa dilakukan adalah menjadi dirinya sendiri.

Bebe Rexha (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Aku kecewa, aku minta maaf karena aku bukan orang yang paling cantik, aku tidak bisa menyanyi seperti Whitney Houston, aku tidak memiliki lirik yang keren, aku tidak bisa menjadi apa yang diinginkan. Yang aku bisa lakukan adalah dengan menjadi diriku sendiri, dan aku menemukan yang bisa menerima aku apa adanya," tambahnya.

Selain cerita Bebe Rexha yang menuangkan curahan hatinya di single The Way I Are, ia baru saja tampil di HUT SCTV ke-27 pada (24/8) malam. Kala itu, ia membawakan lagu-lagu jagoan seperti In the Name of Love, I Got You, Me, Myself & I, dan The Way I Are.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading