Sukses

Entertainment

Ditanya Peluang Rujuk dengan Gracia Indri, Ini Kata David NOAH

Fimela.com, Jakarta Kemungkinan rujuk bisa saja terjadi dengan pasangan selebriti Gracia Indri dan David NOAH. Apalagi, David diketahui memiliki keinginan yang kuat untuk mempertahankan rumah tangganya.

Ditanya soal peluang rujuk, David yang temui usai tampil di acara HUT SCTV ke-27 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017) malam, memilih untuk belum mau berbagi mengenai hasil upayanya memperbaiki hubungan dengan Gracia Indri.

"Nggak mau (bicara soal itu)," kata David singkat. Ditanya lebih lanjut, David meminta agar tidak ada lagi pertanyaan seputar rumah tangganya. "Mas tolong ya," kata David tersenyum.

Gracia Indri menggugat cerai David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017. Disebut-sebut, gugatan cerai itu lantaran adanya orang ketiga.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Adapun sidang perdana yang beragendakan mediasi digelar pada 20 Juli 2017. Namun ditunda majelis Hakim karena ketidakhadiran pihak tergugat, yakni David.

Pun demikian pada sidang yang masih beragendakan mediasi pada Rabu (9/8/2017), majelis hakim kembali menunda sidang lantaran pihak penggugat, yakni Gracia Indri yang gantian tidak hadir ke persidangan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading