Sukses

Entertainment

Virgoun Ajak Fans Difabel ke Panggung HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Virgountampil istimewa dengan menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla di malam puncak HUT SCTV ke-27. Ia mengapresiasi SCTV bisa merangkul budaya digital untuk bisa terlibat dalam industri pertelevisian Indonesia.

"Meriah banget, walau gua cuma tampil satu lagu tapi gua lihat konsepnya bagus nih acara. Soalnya gua lihat TV ini merangkul budaya digital untuk masuk industri pertelevisian Indonesia," kata Virgoun usai mengisi acara di HUT SCTV, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Di hari ulang tahun SCTV ke-27, Virgoun memiliki harapan jika di tahun berikutnya acara bisa lebih megah dan meriah serta diisi line up yang luar biasa. "Harapannya mungkin bakal lebih bagus lagi, line up nya juga banyak banget malam ini yang tampil, 2 stage luar-dalam. Kerenlah pokoknya," paparnya.

Bersinggungan dengan penampilannya di atas panggung, hal unik terjadi sempat terjadi. Kala itu Virgoun turut mengajak salah satu penggemarnya yang memiliki keterbatasan atau difabel.

Virgoun ajak fans difabel ke panggung HUT SCTV ke-27. (Twitter/SCTV_)

"Itu bener-bener Last Fans. Gue manggung di manapun, hampir di manapun dia pasti dateng. Sama Last Child dan sama gue juga demikian. Bandel tuh anak, gue bilang ribet tempatnya, nggak usah dateng, dia tetep dateng, haha," jelas Virgoun menceritakan Rizky Apriyanto, pria difabel yang diajaknya ke panggung HUT SCTV.

Tampilnya Rizky Apriyanto pun membuat Virgoun merasa terharu. Baginya, apa yang dilakukan Rizky untuk hidup dengan keterbatasannya membuat Virgoun terinspirasi. "Dia di atas panggung baca thanks to gitu sih. Terima kasih udah menginspirasi, udah ngasih inspirasi gue menjalani hidup yang ya seadanya, semampunya. Sedih kan? Sedihlah pokoknya," ucap Virgoun di HUT SCTV ke-27.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading