Sukses

Entertainment

Demi Selfie dengan Penggemar, Bebe Rexha Sampai Jongkok

Fimela.com, Jakarta Bebe Rexha menjadi salah satu nama yang paling ditunggu kehadirannya di gelaran malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27. Dan benar saja, saat ia muncul di panggung, penonton pun langsung histeris menyambutnya.

Membawakan lagu In The Name of Love, penyanyi kelahiran 30 Agustus 1989 ini tampil cantik dengan busana serba merah. Diiringi dua penari, Bebe Rexha memperlihatkan kemampuannya dalam hal tarik suara ditambah kelenturan tubuhnya menari.

Setelah tembang In The Name of Love, Bebe Rexha kemudian menyambung lagu I Got You sebagai lagu kedua. Seusai membawakan lagu I Got You, ia menyempatkan diri untuk melempar senyum kepada para penggemarnya.

Bahkan ia menyempatkan diri untuk selfie dengan para penggemarnya. Sambil memegang smartphone, Bebe Rexha berpose dengan tangan membentuk simbol peace.

Momen saat Bebe Rexha selfie dengan para penggemarnya. (Ibnu Anshari/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Bebe Rexha melakukan berbagai persiapan agar tampil maksimal di atas panggung. "Persiapan untuk penampilan nanti malam adalah 2 jam make up dan tata rambut, kostum, pemanasan 30 menit yakni dengan vocalizing," jelas Bebe Rexha ketika ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur, di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Tidak hanya itu, pelantun I Got You tersebut juga memiliki rahasia lain untuk aksi spektakuler. Mulai dari minum teh hingga mendengarkan lagu. "Aku juga minum teh hangat, mendengarkan lagu hip hop membuat aku semangat, minum kopi," tambah Bebe Rexha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading