Sukses

Entertainment

Dirawat di RSKO, Ello Bertekad untuk Sembuh

Fimela.com, Jakarta Penyanyi solo, Marcello Tahitoe alias Ello saat ini sedang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Ello berjanji akan mengikuti semua proses hukum yang harus dia jalani.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukumnya, Chris Samsiwu saat di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

"Kasus Ello sementara ini kita fokus pada rehabilitasi. Berapa lama harus sembuh, hanya RSKO yang tahu. Proses hukum akan dia jalani," ujarnya.

Chris juga menambahkan, setelah kedapatan memiliki satu paket ganja, Ello berjanji untuk memperbaiki perilakunya seusai keluar dari masalah hukum yang menjeratnya saat ini.

Turun dari mobil warna putih, anak pasangan Minggus Tahitoe dan Diana Nasution itu didampingi pihak kepolisian resor Jakarta Selatan. Tidak ada sepatah kata dari Ello hingga memasuki salah satu ruangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia berjanji akan menjadi Ello yang lebih baik lagi. Dapat support dari keluarga, bapak menjenguk. Support untuk lebih baik lagi. Dia mau sembuh, targetkan kesembuhan. Ello jiwa besar dia menerima (proses hukum) dan siap sembuh," papar Chris.

Ello ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (10/8/2017). Ello ditangkap pada kamis pagi di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan barang bukti satu paket ganja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading