Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Caisar, Raisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang rumah tangga Opick dan Diana Rositaningrum yang dikabarkan tengah di ujung tandung. Kabar yang beredar kencang, Opick menjalankan praktek poligami. Seorang perempuan yang disebut-sebut bernama Wulan, menjadi istri kedua Opick.

Melalui curhatan Diana yang tersebar di media sosial, kisah tentang poligami sang suami pun terungkap. Opick kabarnya melakukan poligami tanpa memberitahu Dian terlebih dahulu. Hal itu yang membuat Dian sakit hati dan kecewa.

Wajar saja, sebab, selama ini Dian yang selalu mendampingi Opick dalam suka maupun duka. Ia juga yang selalu berada di samping suaminya itu saat masih berjuang mencari nafkah dengan cara berdagang busana muslim, usai menikah.

Sampai akhirnya melalui Tombo Ati, nama Opick kembali dikenal masyarakat luas. Kekecewaan Dian semakin menjadi, lantaran perempuan yang menjadi istri kedua Opick merupakan temannya sendiri.

Caisar dan anggapan uang haram

Rumah tangga Caisar dan Indadari juga tengah di ujung tanduk. Secara agama, Indadari mengungkapkan, Caisar telah menalaknya. Selain itu, Caisar meminta pada Indadari untuk mengurus perceraiannya secara negara.

Kisruh rumah tangga Caisar dan Indadari tersebut mulai terungkap saat Caisar memutuskan untuk kembali berjoget di sebuah program televisi. Saat itu tersiar kabar, Caisar kesulitan keuangan, sehingga ia harus kembali terjun ke dunia hiburan, mencari nafkah.

Indadari merasa, keputusan Caisar itu salah dan karena uang yang dihasilkan dari berjoget adalah haram. Hal tersebut diungkapkan kakak Caisar pada wartawan.

Raisa rajin beribadah

Sisi lain dari seorang Raisa diungkapkan Bubah Alfian, sosok make up artis yang sudah lima tahun menjadi langganan calon istri Hamish Daud itu. Bubah kemudian memposting beragam ceritanya bersama Raisa di akun instagramnya.

Salah satu yang membuat neizen berdecak kagum adalah cerita Bubah Alfan tentang Raisa yang rajin salat lima waktu. Raisa selalu menyempatkan salat terlebih dahulu jika sudah waktunya, meski itu dikejar waktu manggung.

Berita tentang Opick, Caisar dan Raisa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading