Sukses

Entertainment

Beratnya Syarat Menjadi Kru Acara Meet and Greet Awkarin

Fimela.com, Jakarta Di tengah berbagai kontroversinya, Awkarin menjelma menjadi salah satu role model yang menjadi panutan banyak muda-mudi. Namun kini, dia membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin bertatap muka, bahkan bekerja sama langsung dengannya.

Jika beberapa waktu lalu tersebar pengumuman bahwa dia akan menggelar meet and greet di Samarinda dengan HTM hingga Rp 450 ribu, maka ada kabar yang tak kalah penting dan disampaikan di waktu sama. Selain sebagai peserta, dia juga membuka lowongan sebagai panitia.

Namun untuk menjadi bagian dari tim Awkarin, ternyata ada beberapa syarat berat yang harus kalian penuhi. Intinya, kalian harus bisa memberikan kontribusi yang besar untuk acara yang sedianya akan digelar pada Oktober 2017 mendatang tersebut.

Ada tiga poin yang disampaikan pihak Awkarin, sebagaimana diulas oleh akun Instagram makrumpira. Syarat yang mungkin paling mudah adalah dapat memberikan pinjaman mobil beserta sopir untuk digunakan Awkarin dan kru selama berada di Samarinda. 

Syarat Jadi Kru Awkarin (Instagram/makrumpita)

Selain harus mampu memberikan fasilitas berupa mobil, syarat lain yang harus dipenuhi adalah dapat membantu promosi acara lewat radio. Jika kalian punya kenalan orang radio yang bersedia mendatangkan Karin (dan bersedia membayar Karin atas kedatangannya), maka mungkin kalian bisa masuk dalam jajaran panitia.

Syarat lain yang mungkin bisa kalian penuhi adalah mencari outlet clothing mau distro yang mau membayar setidaknya Rp 6 juta pada Awkarin. Uang itu adalah harga pembayaran pihak clothing untuk menggunakan Awkarin sebagai model photoshoot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading