Sukses

Entertainment

Beredar Tanggal Comeback BTS, Ini Reaksi Agensi

Fimela.com, Jakarta Comeback BTS menjadi salah satu momen yang begitu ditunggu-tunggu khususnya untuk Army, sapaan fans setia BTS. Menjelang peluncuran, isu tanggal comeback mereka begitu kencang berhembus.

Rap Monster dkk dikabarkan bakal merilis comeback pada 18 September mendatang. Terkait rumor yang merebak, sebuah sumber dari agensi BTS, Big Hit Entertainment, buka suara.

"Tanggal comeback untuk BTS belum ditentukan. 18 September belum dikonfirmasi. Kami sedang mempertimbangkan soal tanggal," jelas sumber dari agensi BTS seperti ditulis Soompi.

Sebelumnya, BTS telah memastikan diri segera menyuguhkan karya terbaru pada bulan September. Memang untuk tanggal pastinya, mereka belum mengumumkan lebih lanjut hingga adanya isu tersebut.

BTS (AFP / GUSTAVO CABALLERO / BBMA2017 / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sementara, BTS comeback dengan mengusung tajuk Love Yourself. Mereka juga tengah gencar membagikan teaser-teaser termasuk melalui media sosial.

Kabarnya, comeback BTS ini siap berjalan dalam skala besar dan akan berlanjut hingga tahun 2018 mendatang. Nah, penasaran bukan seperti apa comeback mereka? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading