Sukses

Entertainment

Kebiasaan Nindy Ayunda saat Momen 17an

Fimela.com, Jakarta Bagi bangsa Indonesia, momen peringatan hari kemerdekaan memang patut untuk dirayakan. Beberapa orang pun punya kebiasaan khusus saat momen itu datang, termasuk penyanyi Nindy Ayunda.

Sebagai ibu rumah tangga, memang tidak banyak aktivitas yang dilakukannya untuk menyambut hari besar bangsa Indonesia tersebut. Namun setidaknya, dia berusaha menanamkan nilai kemerdekaan pada anaknya.

"Biasanya cuma nemenin anakku ke sekolah untuk pakai kostum daerah atau dia main games 17an. Kadang juga aku nge-mall bareng keluarga sambil kasih tau mas Abhi apa itu hari kemerdekaan," ungkap Nindy saat dihubungi Bintang.com.

Terkait makna kemerdekaan, Nindy pun juga mengungkapkan pendapatnya. Sebagai musisi, dia baru bisa merasakan kemerdekaan jika pembajakan telah dibasmi hingga tuntas.

Nindy Ayunda (Nurwahyunan/bintang.com)

"Merdeka untuk aku sebagai musisi kalau pembajakan sudah dibasmi habis-habisan. Karena pembajakan itu merampas hak musisi. Sama kalau kita diberikan kebebasan untuk menulis pesan apapun melalui lagu tanpa dibatasi, itu baru merdeka," lanjut Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading