Sukses

Entertainment

Film Hollywood Terbaru Iko Uwais, Siap Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus buat para penggemar Iko Uwais. Setelah lama ditunggu, akhirnya film Hollywood terbaru Iko yang bertajuk Beyond Skyline siap tayang di bioskop-bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Hal itu diketahui dari postingan sang sutradara, Liam O'Donnell belum lama ini. Melalui akun Instagram pribadinya, O'Donnell memposting foto terbaru Beyond Skyline sekaligus mengumumkan tanggal perilisannya. Dalam foto tersebut, aktor pemain film Star Wars: The Force Awakens ini terlihat sedang membunuh makhluk alien dengan sebuah pisau.

Di bagian kepsyen foto, O'Donnell menuliskan kalau film tersebut akan dirilis pada awal November nanti. "Aku berada di Jakarta dan senang mengumumkan kepada warga Indonesia bahwa tanggal perilisannya adalah 1 November 2017," tulisnya dalam bahasa Inggris. Selain Iko Uwais, film Hollywood ini juga melibatkan Yayan Ruhian sebagai aktor sekaligus koreografer adegan laganya.

Iko dan Yayan bakal beradu akting dengan Frank Grillo, pemain film Captain America: Civil War. Beyond Skyline juga sudah merilis trailer internasional yang berdurasi dua menit lebih. Dalam film yang skenarionya juga digarap oleh O'Donnell tersebut, diceritakan sekelompok orang harus bertahan hidup saat alien menyerang kota Los Angeles.

Grillo akan berperan sebagai seorang detektif yang berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah sebuah pesawat alien. Ia pun dibantu oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam usaha untuk menyelamatkan anaknya. Mereka terlihat bertarung melawan alien di Candi Prambanan.

Syuting film ini dilakukan di Los Angeles, Yogyakarta dan Batam. Nah, kalau ingin menyaksikan film Hollywood terbaru yang dibintangi Iko Uwais yaitu Beyond Skyline, tunggu penayangannya di bioskop-bioskop Indonesia mulai 1 November 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading