Sukses

Entertainment

Alasan Louis Tomlinson Semangat Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Solo karier menjadi pilihan para personel One Direction ketika boyband ini memilih untuk vakum, termasuk Louis Tomlinson. Ia pun telah merilis dua single kolaborasi dan kini kian percaya diri untuk karya-karyanya.

"Aku merasa semakin kuat dan lebih percaya diri dengan masing-masing single. Tentunya, aku masih belajar sebagai seorang penulis lagu dan artis tentunya," kata Louis Tomlinson kepada Billboard.

Pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini tidak dapat menutupi rasa antusias dengan dukungan yang ditunjukkan para fans. Ia pun semakin semangat untuk merilis single baru.

"Ini sangat menarik untukku, mendapatkan dukungan dari fans selalu menjadi hal yang luar biasa. Aku benar-benar merasa mereka berada di belakangku. Aku pikir singleku selanjutnya akan terdengar seperti diriku yang penuh perasaan," tambahnya.

Louis Tomlinson (AFP/ STEPHEN LOVEKIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Louis begitu bersemangat untuk meluncurkan single terbaru usai Back To You. Kini, ia tengah menunggu saat yang tepat untuk merilis karya solo terbarunya.

"Sudah seharusnya aku tetap melihat hasil dari single kini tetapi buat ku, aku sangat antusias untuk merilisnya karena itu akan terasa lebih seperti diriku. Aku pikir telah memiliki single selanjutnya, ini soal perhitungan waktu yang tepat untuk merilisnya," kata Louis Tomlinson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading