Sukses

Entertainment

Indro Serahkan Baju Kebesaran Warkop DKI Reborn ke Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop terlihat bahagia sekaligus haru menyambut kembalinya Tora Sudiro ke Warkop DKI Reborn. Seperti diketahui, Tora Sudiro beberapa waktu lalu terkena masalah kasus narkoba yang harus membuatnya tertahan sementara di Polres Jakarta Selatan dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Sepeninggal Tora, film Warkop DKI Reborn: Part 2 tetap menjalani promo yang sementara waktu digantikan Indro Warkop dengan membantu dua rekannya yakni Vino dan Abimana. Kembalinya Tora turut dilakukan proses simbolisasi penyerahan baju putih yang dikenakan Indro selama promo ke Tora Sudiro.

"Warkop DKI ini kan keluarga, persaudaraan dan persahabatan ya seperti itu. Buat Tora Wellcome Home, dia sih gak ke mana-mana ya itu aja," kata Vino di Falcon Pictures di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Saat penyerahan simbolisasi baju kepada Tora Sudiro, Indro turut menyampaikan kata haru kepada Tora. Ia mengatakan bahwa baju tersebut hanya layak dikenakam Tora, dan dirinya hanya menggantikan sementara untuk keperluan promo.

"Rela gak rela nih, udah beberapa hari gua pakai baju ini, sekarang gua kembalikan ke Tora. Bukan ganti sementara tapi gua malah disebut kayak badut ancol pas pakai ini, haha. Ini lebih pas sama Tora jadi gua kembalikan," ucap Indro lalu menyerahkan baju yang selalu dipakai untuk promo Warkop DKI Reborn kepada Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading