Sukses

Entertainment

Cara Tegas Nafa Urbach Ajarkan Anaknya Cegah Tindakan Pedofilia

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach menduga jika anaknya, Mikhaela Lee Juwono dijadikan target oleh orang-orang yang mengidap kelainan orientasi seksual pedofilia. Tak ingin hal tersebut terjadi pada anak perempuannya itu, selain berencana mengadu ke polisi, Nafa juga lantas mengedukasi sang buah hati agar tidak sembarangan berdekatan dengan orang yang tidak dikenal.

"Saya langsung, 'Mikha, jangan sampai ada yang pegang-pegan Mikha', warningnya keras banget. 'Nggak semua orang baik sama Mikha, kamu harus hati-hati', aku bilang gitu," ucap Nafa Urbach di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

"Semuanya aku ajarin, Siapapun nggak ada yang boleh pegang daerah sensitif, Mana aja daerah sesitif aku kasih tahu satu-satu. Dianya, 'mommy whats wrong?'. 'Lihat mami, ini nggak boleh dipegang siapapun, Mikha inget?', 'okay, iya mami'. Gua sampai bilang gitu terus sampai 10 kali, sampai dia nangis. Gua sedih banget," paparnya menjelaskan.

Bukan tanpa alasan, tindakan tegas yang Nafa ajarkan pada anaknya tersebut dianggapnya agar sang anak mengerti tentang apa yang diajarkan. Dan, terbukti, setelah itu, anaknya pun lantas balik bertanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Nafa Urbach (Adrian Putra/bintang.com)

"Pada saat anak sudah tanya berarti yang sudah ditanamkan ke dia udah masuk ke otak dia. Dari situ saya jelaskan, saya pakai bahasa paling sederhana," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Nafa Urbach menemukan beberapa komentar dari orang-orang yang diduga mengidap kelainan pedofilia pada sebuah berita yang mengangkat soal anaknya. Dalam kolom komentar di berita tersebut, Nafa banyak menemukan istilah loli yang belakangan diketahui digunakan oleh pelaku pedofilia untuk anak-anak usia di bawah umur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading