Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Bocorkan Album Solo Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasca One Direction vakum, Louis Tomlinson kian serius menjejaki langkah di solo karier. Setelah merilis dua single, ia pun berencana untuk kembali dengan karya baru hingga album solo pertama.

"Aku mungkin akan melakukannya (buat album), mungkin dua single lagi dan kemudian album. Tapi album ini secara umum sangat jujur dan bersifat percakapan," jelas Louis Tomlinson kepada Billboard.

Pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini menyebut bahwa banyak penulis yang berkisah tentang dongeng. Hal ini pun ia rasakan saat mendengarkan lagu dari beberapa band.

"Sesi awal yang aku alami, banyak penulis suka menulis tentang dongeng dan situasi yang sama sekali tidak benar-benar terasa seperti band-band yang saya dengarkan. Mereka berbicara satu hal penting dan jujur dan aku pikir itu keren dan menarik. " tambahnya.

Louis Tomlinson (AFP/Kevin Winter)

Di sisi lain, Louis tidak memungkiri bahwa penggemar setia sangat mengenalnya. Namun menurut Louis, penggemar akan lebih memahaminya lebih dalam setelah album pertamanya dirilis.

"Meski penggemar tahu banyak tentangku, mereka pasti akan belajar sedikit lebih lama setelah album tersebut," kata Louis Tomlinson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading