Sukses

Entertainment

Tantangan Juan Christian Bermain di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Setelah 7 Manusia Harimau, pesinetron Juan Christian Benedict kembali terlibat dalam sebuah sinetron laga. Di Saur Sepuh The Series, Juan Christian didaulat memainkan karakter Raden Samba.

"Gua di sini sebagai Raden Samba. Karakternya gua baik, ramah, tapi dia gampang terpengaruh sama perempuan," ujar Juan Christian saat press preview episode perdana Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Bermain di Saur Sepuh The Series nyatanya menjadi sesuatu yang baru dalam karirnya di industri sinetron tanah air. Meski sempat bermain di drama kolosal, namun dikatakan Juan, tema kerajaan yang diusung Saur Sepuh The Series membuatnya tertantang untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari sinetron sebelumnya.

"Kalau dulu lebih ke kolosal yang modern, mungkin Saur Sepuh ini lebih old school, lebih yang bener-bener jaman kerajaan banget," terangnya.

[Bintang] Saur Sepuh The Series

Bukan kali pertama bermain dalam sebuah sinetron laga, nyatanya mantan kekasih Shahnaz Sadiqah tersebut tetap merasakan tantangan tersendiri. Selain lebih banyak adegan fighting, Juan juga diharuskan mahir menunggangi kuda.

"Di Saur Sepuh The Series lebih ada tantangan lagi karena porsi fighting-nya lebih berat. Kalau fighting gua udah terbiasa, cuma naik kuda yang gua nggak terbiasa, berinteraksi langsung sama binatang. Kuda doang yang agak berat buat gua," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading