Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rio Reifan, Tora Sudiro, Ello

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Rio Reifan yang kembali tertangkap lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba. Rio ditangkap di pinggir jalan di kawasan Caman, Bekasi Barat, Minggu (13/8/2017). Rio diamankan Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kota lantaran kedapatan membawa sabu. Hasil uji tes urine Rio Reifan juga positif mengandung methampetamin.

Rio Reifan pertama kali dicurigai membawa barang haram itu saat petugas Ditlantas Polda Metro Jaya sedang berpatroli dan mendapati mobil Reifan sedang berhenti di pinggir jalan. Kecurigaan petugas semakin bertambah, saat Rio tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan.

Petugas langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti beruba cangklong pipet dan bong sebagai alat penghisap sabu. Dalam pemeriksaan lanjutnya yang dilakukan Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi, ditemukan juga satu bungkus klip bening berisi sabu.

Saat ini Rio Reifan masih menjalani pemeriksaan lanjutan di Polres Metro Bekasi. Seperti diketahui, narkoba bukan kasus baru bagi Rio, 2015 lalu ia juga ditangkap atas kepemilikan sabu. Ia ditangkap di kawasan Kalibata dan didapati barang bukti dua paket sabu seberat 0,48 gram dan 1,75 gram lengkap dengan dua alat hisap. Majelis Hakim memutuskan Rio dipenjara selama 1 tahun 2 bulan.

Senyum kebebasan Tora Sudiro

Penangguhan penahanan Tora Sudiro dikabulkan pihak kepolisian. Artinya, Tora bisa menghirup udara bebas usai menjalani proses rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Meski demikian, proses hukum terhadap suami Mieke Amalia itu tetap berlanjut.

Pihak Polres Jakarta Selatan, sudah menyetujui penangguhan penahanan tersebut sejak 12 Agustus 2017. Tora pun bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Perihal penangguhan penahanan Tora tersebut juga diakui pihak Polres Jakarta Selatan.

Tora Sudiro kini sudah bisa tersenyum. Ia pun terlihat santai saat menghadapi wartawan yang mewawancarainya di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Ello memulai proses rehabilitasi

Penyanyi Ello memulai proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Senin (14/8/2017). Ello tampak tegang saat mendatangi RSKO dan tidak ingin memberikan komentar apapun kepada wartawan.

Pihak keluarga membenarkan Ello sudah memulai proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Namun belum diketahui, sampai kapan, Ello akan berada di RSKO untuk menjalani proses rehabilitasi.

Berita tentang Rio Reifan, Tora Sudiro dan Ello masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading