Sukses

Entertainment

4 Cara Cut Meyriska Dalami Peran di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV Saur Sepuh The Series akan segera tayang. Salah seorang pemain sinetron yang diadaptasi dari sandiwara radio di era 80-an ini adalah Cut Meyriska. Wanita kelahiran 24 tahun lalu itu menerima tantangan baru dalam karirnya.

Meski bukan pertama kali bermain dalam sebuah drama kolosal, namun dikatakan Icut, sapaan akrabnya, bermain di Saur Sepuh The Series membutuhkan pendalaman tersendiri. Ditemui saat menghadiri press preview episode pertama sinetron produksi SinemArt tersebut, Cut Meyriska mengatakan jika ia harus menggali banyak informasi terkait film yang sempat populer dalam beberapa dekade lalu.

Selain itu, berperan sebagai Dewi Harnum, Icut (sapaan akrabnya, red) mengungkapkan beberapa kesulitannya bermain dalam sinetron terbaru produksi dari SinemArt tersebut.

Meski tak terlalu banyak melakukan adegan action, namun diakui gadis keturunan Aceh tersebut, dirinya juga diharuskan untuk berlatih adegan berkelahi, salah satunya yaitu keterampilan memainkan pedang. Karena itu, simak empat cara yang dilakukan Cut Meyriska untuk mendalami perannya di sinetron Saur Sepuh The Series.

Selain Cut Meyriska, sinetron ini juga dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Sabina Katya VD, Adjie Pamgestu, Meriam Bellina, Juan Christian, Fendy Pradana dan masih banyak lagi. Sinetron Saur Sepuh the Series akan tayang di SCTV mulai hari Minggu, 13 Agustus 2017 pukul 20.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading