Sukses

Entertainment

Sebelum Main Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska Gali Informasi

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda Cut Meryriska menerima tantangan baru dalam karirnya. Meski bukan pertama kali bermain dalam sebuah drama kolosal, namun dikatakan Icut, sapaan akrabnya, bermain di Saur Sepuh The Series membutuhkan pendalaman tersendiri.

Ditemui saat menghadiri press preview episode pertama sinetron produksi SinemArt Pictures tersebut, Cut Meyriska mengatakan jika ia harus menggali banyak informasi terkait film yang sempat populer dalam beberapa dekade lalu. Menurutnya, sang bunda lah yang banyak memberi pengetahuan terhadap dirinya tentang serial Saur Sepuh.

"Mamaku kan suka dengerin tuh Saur Sepuh, jadi biasanya sebelum tidur, mama suka cerita, 'dulu Saur Sepuh tuh gini, jadi aku ngebayanginnya gini', jadi aku sambil ngebayangin juga. Besoknya pas syuting sudah ngerti," ungkap Cut Meyriska di Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Menurut gadis berusia 24 tahun tersebut, bermain di sebuah cerita yang melegenda merupakan tantangan yang harus ia taklukkan sebagai seorang pekerja seni. "Awalnya tuh ngerasa berat, sulit banget, tapi pasti bisa. Pemain harus bisa meranin apapun. Belajar terus, dan sutradara tuh kayak selalu memotivasi, 'Dewi Harnum tuh tangguh, kuat, ayo power-power'," tambahnya.

Sinetron ini bergenre kolosal dikemas berbeda dan lebih kekinian dibanding versi sebelumnya. Di Saur Sepuh The Series ini mengambil tema Singgasana Berdarah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Beruntung bagi Cut Meyriska, Fendy Pradana, pemeran Brama Kumbara dalam di film Suar Sepuh sebelumnya turut berperan. Kehadiran Fendy yang berperan sebagai ayah Brama Kumbara di Saur Sepuh The Series cukup membantu Cut Meyriska dalam beradaptasi dengan cerita Saur Sepuh.

"Kan ada pemain kita juga, om Fendy (Pradana) main Saur Sepuh dulu, jadi ada bayangan," tandas Cut Meyriska. Sinetron Saur Sepuh The Series akan mulai tayang di SCTV pada 13 Agustus 2017 mulai jam 20.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading