Sukses

Entertainment

4 Pengorbanan Samuel Zylgwyn untuk Sinetron Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Sinetron Saur Sepuh tayang 13 Agustus 2017 di SCTV. Sebagai pemain utama, Samuel Zylgwyn menjelaskan cerita sinetron ini tentang singgasana berdarah yang bersekutu untuk mengusir kerajaan yang jahat nun licik.

"Kurang lebih ceritanya tentang kerajaan Madangkara. Ada beberapa kerajaan bergabung untuk mengusir kerajaan Kuntala yang sadis. Mereka licik, dan kita usir mereka termasuk kroninya," kata Samuel Zylgwyn ditemui Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Samuel Zylgwyn didapuk menjadi Brama Kumbara. Brama Kumbara adalah raja dari kerajaan Madangkara. Sebagai Raja, Samuel mengaku sangat tertantang. Bukan cuma aktingnya, Samuel harus menyesuaiakan dengan kostum kerajaan yang penuh dengan aksesoris. Berikut 4 pengorbanan Samuel Zylgwyn untuk Sinetron Saur Sepuh

 

 

Tim sinetron Saur Sepuh The Series berharap penayangan sinetron inibisa disukai masyarakat luas. "Harapannya semoga sinetron Saur Sepuh ini panjang hingga anak saya kuliah. Harapan yang terbaik, kelancaran dan bonus, lalu episode Saur Sepuh ini bisa lebih panjang daripada sinetron Sinemart dan SCTV lainnya," tandas Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading