Sukses

Entertainment

Saur Sepuh The Series Hadirkan Versi Singgasana Berdarah

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi swasta SCTV menghadirkan suatu hal yang berbeda dengan sebelumnya yakni sinetron Saur Sepuh The Series. Sinetron ini bergenre kolosal yang dikemas berbeda dan lebih kekinian dibanding versi sebelumnya.

Bintang sinetron Saur Sepuh The Series, Samuel Zylgwyn menceritakan bahwa sinetron yang dibintanginya tersebut mengambil satu dari sekian banyak cerita yang ada di Saur Sepuh.

"Di Saur Sepuh The Series ini kita ambil tema Singgasana Berdarah. Jadi dari sekian banyak cerita Saur Sepuh, ada cerita ini Singgasana Berdarah yang diangkat ke sinetron," kata Samuel Zylgwyn ditemui Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Samuel Zylgwyn menjelaskan, dalam cerita Singgasana Berdarah, Saur Sepuh The Series ini menceritakan tentang kerajaan-kerajaan yang bersekutu untuk mengusir kerajaan yang jahat nun licik.

"Kurang lebih ceritanya tentang kerajaan Madangkara. Ada beberapa kerajaan bergabung untuk mengusir kerajaan Kuntala yang sadis. Mereka licik, dan kita usir mereka termasuk kroninya," jelas Samuel.

Sebagai aktor, bermain di sinetron Saur Sepuh The Series memang diakuinya berbeda. Selain karena genre kolosal menurutnya banyak adegan fighting yang dihadirkan.

[Bintang] Saur Sepuh

"Kita sudah pernah main kolosal, Jadi di sini gak beda jauh sama fightingnya. Tinggal menyesuaikan aja dan menghafal nama-nama kerajaan dan nama-nama wilayah yang itu agak sulit. Pakaian juga, berat juga," tandas Samuel.

Saur Sepuh The Series dibintangi Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, Fendy Pradana, Cut Meryska dan lainnya. Rencananya, Saur Sepuh The Series ini akan disiarkan SCTV pada 13 Agustus 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading