Sukses

Entertainment

Sabina Katya, Atlet Wushu yang Jadi Mantili di Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Sinetron Saur Sepuh the series akam menampilkan Samuel Zylwgyn sebagai bintang utama yang akan memerankan tokoh Brama Kumbara versi terbaru. Selain Samuel, nama artis muda berbakat Cut Meyriska juga ikut bergabung. Selain itu, ada Sabina Katya yang berperan sebagai Mantili.

Sabina Katya Viena Diva atau terkenal dengan nama Sabina Katya VD ternyata seorang atlet wushu nasional. Nama Sabina Katya sendiri cukup populer di kalangan pecinta salah satu cabang olahraga bela diri tersebut. Sabina Katya beberapa kali menjadi andalan Jakarta di kejuaraan wushu tingkat nasional.

Ia pernah meraih medali emas di Kejuaraan Nasional Wushu tahun 2014. Selain berjaya di dalam negeri, gadis cantik kelahiran tahun 1998 ini juga pernah meraih prestasi di tingkat internasional. Sabina pernah dikirim untuk mengikuti ajang The 6th Asean School Games 2014 yang berlangsung di Filipina. Di cabang Wushu, Sabina mengkhususkan diri bertarung untuk kategori chang quan dan jian shu.

Keahlian bela diri wushu-nya tentu bakal jadi modal penting untuk peran Sabina di Saur Sepuh The Series nantinya. Seperti ketika harus berkuda, berkali-kali jatuh namun Sabina tak putus asa.

 [Bintang] Saur Sepuh

"Jatuh dari kuda pernah. Ada adegan bambu mau nusuk dari kanan, tapi kudanya kaget, padahal sebelumnya sudah belatih tapi kudanya tetap kager. Dia lari dan aku terpental cukup tinggi," kenang Sabina.

Olahraga Wushu telah membuat Sabina tahan banting. Meskipun jatuh dan terluka, Sabina tak kapok naik kuda untuk syuting sinetron saur Sepuh the series. "Aku sering jatuh jadi nggak kapok," jelasnya.
Kita tunggu saja aksinya di Saur Sepuh The Series yang akan segera tayang di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading