Sukses

Entertainment

KUA Kasih Keterangan, Keluarga Raisa Harap Tak Ada Gosip

Fimela.com, Jakarta Sebelum akhirnya memberikan keterangan kepada awak media, ternyata pihak KUA Tanah Abang meminta izin terlebih dahulu kepada keluarga Raisa. Pihak KUA mengatakan bahwa pernikahan memang harus dikabarkan kepada khalayak.

"Makanya tadi telepon keluarga dulu meminta izin. Sebenarnya kita kasih pengertian, memang dalam rangkaian ibadahnya," kata Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay saat ditemui di kantornya, Senin (7/8).

"Pernikahan kan merupakan rangkaian ibadah, syiar islam. Itu kan tujuannya untuk menjadi dakwah. Tapi kalau misalkan dipelesetkan kemana-mana. Ini yang sebenarnya mereka gak mau," lanjutnya.

Ketakutan keluarga Raisa dan Hamish Daud memang wajar. Pasalnya, banyak sekali pernikahan selebritis yang pemberitaannya justru menjurus kepada gosip.

"Kita kan khawatirnya gitu, ada gosip-gosip, di tarik miring ke kiri dan kanan, itu yang mereka tidak mau. Kalau keluarga permintaan pengennya jangan jadi berita yang lelucon. Karena pernikahan itu kan tadi nilai ibadahnya ada," ujarnya.

Hamish Daud dan Raisa (Instagram/hamishdw)

Pihak KUA berharap pemberitaan yang ada masih dalam koridor positif. Bagaimanapun pernikahan adalah persoalan sakral dan harus dikabarkan dengan pemberitaan yang baik.

"Makanya tolong teman-teman positif saja, kalau kita kan dari segi informasi kan menjadi dakwah mestinya karena pernikahan (Raisadan Hamish Daud) ini iklan, harus diumumkan. Makanya kan harus diramaikan disyiarkan, cuman jangan keluar dari esensi dakwahnya," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading