Sukses

Entertainment

Menang APFF 2017, Reza Rahadian Dedikasikan untuk Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Sederet penghargaan telah diraih Reza Rahadian,‎ selama berkarya di industri perfilman. Yang terkini, dia baru saja memenangkan kategori best actor di ajang Asia-Pasific Festival Film (APFF) 2017. Bahkan Reza menjadi aktor Indonesia pertama yang dapat penghargaan itu, sejak ajang ini bergulir dari tahun 1954.

Namun ada yang unik dari reaksi ibunda Reza, mengetahu‎i putranya menang. Sang mama hanya memberikan ekspresi datar saat Reza memberitahu kemenangan yang diraihnya di ajang Asia Pasific Film Festival 2017. Padahal Reza mengharapkan lebih dari sekadar kata selamat.

‎"Waktu ibu saya tahu, saya bilang, mah saya menang. Terus dia cuma bilang wow congrats, gitu doang. Nggak tahu kenapa, padahal saya ingin dia exited atau gimana gitu. Tapi beliau salah satu pemecut saya agar tidak pernah puas berkarya," ujar Reza Rahadian, di PPHUI, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

‎Pada kesempatan itu, Reza juga berterimakasih kepada Manoj Punjabi, produser film Rudy Habibie yang membawanya meraih predikat best actor. Tak lupa kepada Arya, manajer yang selama ini setia menemani segala aktivitasnya.

"Terimakasih buat pak Manoj, partner berantem saya, partner kreatif saya. Alhamdulillah, mungkin saya sama kayak mbak Tya, saya masih bertanya2 karena jujur nggak dengar siapa nominasinya. Bahkan rudy habibie masuk pun saya nggak tahu. Tapi alhamdulillah," ucapnya.

"Yang jelas saya berterimakasih kepada orang yang selalu ada di samping saya. Manajer saya, Arya. Dia manajer saya. Terus juga terimakasih buat mama saya," tutup Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading