Sukses

Entertainment

Intip Aksi Enerjik EXO di Video Dance The Eve

Fimela.com, Jakarta Bukan EXO namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Setelah MV dari single Ko Ko Bop berhasil ditonton lebih dari 30 juta kali, Kai dkk mempersembahkan hadiah istimewa untuk para EXO-L.

Adalah sebuah video dance dari lagu di album The War yakni The Eve. Boyband pelantun Moster ini meluncurkan video dance tersebut pada 4 Agustus siang.

Video menampilkan aksi enerjik dari masing-masing personel EXO. Dalam balutan gaya casual, mereka juga terlihat begitu kompak dan memamerkan koreografi dengan apik.

Sulit dipungkiri, jika sentuhan di MV The Eve terasa begitu berbeda dengan konsep yang diusung MV Ko Ko Bop. Di MV lead single itu, para personel menyajikan suguhan agresif dan sentuhan reggae.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

Sementara, EXO resmi comeback dengan merilis single Ko Ko Bop pada 18 Juli lalu. Single ini juga mengisi kemeriahan album EXO, The War yang menyertakan 9 lagu dan telah dirilis pada (19/7) lalu.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian soal video dance The Eve yang jadi persembahan istimewa EXO? Mereka menyuguhkan performa yang keren bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading