Sukses

Entertainment

Secuil Cerita Persahabatan Zayn Malik dan Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Hubungan persahabatan Louis Tomlinson dan Zayn Malik sempat retak. Hal tersebut terjadi lantaran Zayn memutuskan keluar dari One Direction. Akan tetapi setelah dua tahun berlalu, Louis dan Zayn dikabarkan berdamai.

Kabar tersebut disampaikan oleh Louis saat ia menghadiri acara Andy Cohen Live. "Kami mulai berkomunikasi kembali. Kami sempat berbincang-bincang dan aku rasa sekarang kami bersahabat lagi," ujarnya seperti yang dilansir dari Billboard.

Louis Tomlinson mengaku jika tidak mudah untuk memperbaiki hubungan yang sudah retak itu. "Hal itu membutuhkan waktu. Rasanya menyenangkan mendapat kesempatan untuk memperbaiki segalanya dan menghadapi masalah dengan dewasa," ungkap Louis.

Sebelumnya mendiang ibu Louis Tomlinson, Johannah Deakin berpesan agar ia harus memperbaiki hubungannya dengan Zayn Malik. Pesan sang ibu diungkap Louis Tomlinson saat ia melakukan wawancara dengan The Sun. "Ibuku berkata jika aku harus kembali berhubungan baik dengan Zayn," ujar Louis seperti yang dilansir dari AceShowbiz.

Zayn Malik dan Louis Tomlinson.

Keputusan Zayn Malik keluar dari One Direction pada 2015 lalu memang membuat hubungannya dengan personel One Direction lainnya kurang baik. Akan tetapi Louis mengaku jika ia tak tahan menyimpan dendam kepada siapa pun.

"Jika ada perselisihan, segera selesaikan. Saya bertemu dengan Zayn dan itu bagus," ujar Louis. Selain itu, Louis Tomlinson mengaku jika Zayn Malik adalah orang terdekatnya di One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

What's On Fimela
Loading