Sukses

Entertainment

Curahan Hati Justin Bieber Usai Batalkan Sisa Tur

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber membawa kabar mengejutkan pada akhir Juli lalu. Ia memutuskan untuk membatalkan sisa Purpose World Tour di Amerika dan Asia karena alasan kelelahan. Sontak, kabar ini membuat Beliebers yang telah menanti harus menelan rasa kecewa.

Meski sempat menyampaikan bahwa ia baik-baik saja dan meminta maaf atas pembatalan konser melalui TMZ, mantan kekasih Selena Gomez ini menuangkan curahan hatinya di Instagram pribadi. Justin merangkumnya dalam susunan kalimat yang cukup panjang.

"Aku sangat bersyukur untuk perjalanan ini bersama kalian semua. Aku sangat bersyukur untuk tur tapi yang paling aku syukuri adalah aku melewati hidup ini bersama kalian," tulis Justin.

Justin menyebut bahwa belajar dan tumbuh itu adalah proses yang sulit, karena selama ini telah membiarkan semua rasa negatif menguasainya. Tur juga memberinya banyak hal untuk belajar.

"Aku mau kalian semua untuk tahu tur ini luar biasa dan mengajarkanku banyak hal tentang diriku. Aku ingat betapa diberkatinya aku untuk memiliki suara di dunia ini," tambahnya.

Curahan hati Justin Bieber di Instagram. (Instagram/justinbieber)

Pelantun Baby ini mengakhiri curahan hatinya dengan menyebut pesan yang ditulis adalah sebuah kesempatan untuk orang-orang tahu siapa ia. "Pesan ini adalah sebuah kesempatan kamu untuk tahu hatiku. Aku tidak berharap semua orang untuk mengerti, tapi aku ingin orang memiliki kesempatan untuk mengetahui dari mana aku berasal," jelas Justin.

"Pesan ini salah dari tata bahasa tapi ini dari hati. Tapi aku berpikir ada sesuatu yang istimewa tentang ketidaksempurnaan," tutup Justin Bieber.

Sebelumnya, Justin Bieber mendapatkan dukungan dari John Mayer terkait keputusannya untuk batal tapi disisa tur. Mayer berpendapat akhir-akhir ini dunia kehilangan cukup banyak bakat terbaiknya dan ia salut kepada Bieber yang telah menyadarinya lebih awal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading