Sukses

Entertainment

Kian Lengket, Natasha Willona Sempat Sebal pada Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Berawal dari sebuah sinetron, hubungan Natasha Willona dan Verrell Bramasta kian‎ lengket saja. Tak sedikit yang menganggap keduanya sudah jadian, karena keakraban yang terjalin. Padahal, awalnya Willona mengaku sebal dengan Verrell.

"Sinetron pertama Verrell sama aku, cuma nggak jadi tayang. Waktu itu belum dekat, masih sibuk masing-masing. Memang kita dari saling sebal, jadi dekat dan tahu sifat masing-masing sekarang," aku Natasha Willona, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, belum lama ini.

‎‎Seiring waktu berjalan, keduanya tidak hanya dekat secara pribadi, namun juga dengan keluarga. Maka itu, Willona turut hadir di perayaan ulang tahun ibunda Verrell yang ke-45. Hanya saja menurut Willona, butuh proses jika mereka ingin membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.

"Harus lewati proses, nggak mungkin kita langsung ketemu sama satu orang yang tepat. Jadi aku santai saja‎. Mungkin orang sering melihat kita berdua, padahal nggak cuma berdua. Banyak yang tiba-tiba suka foto, jadi mikirnya cuma berdua, kita pacaran.
Padahal kita jalan ramai-ramai ada asisten, mama aku, kadang mamanya Verrell," kata Willona.

Adanya lampu hijau dari Venna juga terbukti dengan pandangan dia mengenai sosok Wilona yang menurutnya sangat sederhana. Saat berbincang dengannya pun tidak tampak kesombongan darinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

‎Kini Willona merasa nyaman berada di dekat Verrell. Diakuinya, Verrell tidak pernah marah, seperti anggapan orang selama ini. "Nggak pernah marah, sabar. Ada orang yang dibilang galak, padahal nggak," ujarnya. "Karena alis aku kali ya‎," timpal Verrell.

Ternyata, kedekatan yang mereka jalin membawa keberkahan. Willona dan Verrell Bramasta kerap mendapat tawaran kerja bareng. Bahkan dalam waktu dekat, mereka akan kembali dipasangkan untuk sebuah sinetron. "Puji Tuhan dapat banyak banget kerjaan berdua," ucap Natasha Willona

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading