Sukses

Entertainment

BTS Raih Trofi di Korea Broadcasting Awards 2017

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menambah deretan prestasi di tahun 2017. Kali ini, Rap Monster dkk berhasil membawa pulang trofi kemenangan untuk Artist Award di ajang tahunan ke-44, Korea Broadcasting Awards.

Di penyelenggaraan sebelumnya, tercatat sederet nama bintang Korea yang telag meraih penghargaan. Sebut saja TVXQ (2011), PSY (2013), EXO (2015), dan Ha Hyun Woo (2016).

Pencapaian BTS ini tentu mengingatkan kita pada satu prestasi Internasional yang sukses mereka dicetak. Adalah ketika BTS membawa pulang trofi kemenangan di Billboard Music Awards 2017.

Pada ajang yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada (21/5) lalu ini, BTS menang di kategori Top Social Artist. Menariknya lagi, di kategori ini mereka mengalahkan Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Sementara, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah memastikan bahwa BTS siap comeback pada bulan September mendatang. Namun, pihak agensi belum buka suara terkait format album yang akan dirilis nanti.

BTS (AFP / GUSTAVO CABALLERO / BBMA2017 / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selain itu, beberapa waktu lalu kejutan juga datang dari BTS dan Diplo. Sang musisi asal Amerika ini mengunggah potret dengan BTS dan menuliskan bahwa dirinya akan membuat film bersama. Namun sayang, Diplo tidak menyampaikan keterangan lebih lanjut apakah project yang akan mereka kerjakan.

Semakin penasaran bukan dengan comeback BTS dan kolaborasi mereka bersama Diplo? Kita nantikan saja bersama kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading