Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Vonny Cornelia, Tsania Marwa, Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas sosok Vonny Cornelia. Artis yang saat ini tengah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Atalarik Syah. Kabar tersebut muncul usai sebuah akun gosip memposting video Vonny dan Atalarik sedang libur bersama. Vonny merupakan artis yang memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model Majalah remaja tahun 1990-an.

Karier Vonny di ranah hiburan cukup cemerlang. Selain membintangi banyak sinetron saat itu, Vonny juga sempat menjajal dunia tarik suara dengan bergabung di grup vokal Bening. Bening saat itu sukses dengan lagu 'Ada Cinta'. Namun sayang, karena kesibukannya di dunia akting, Vonny mundur dari Bening.

Vonny juga sempat mencoba kemampuannya sebagai presenter infotainment di salah satu stasiun televisi swasta. Ia juga pernah menjadi finalis Bintang Lux tahun 2000 bersama Bella Saphira dan beberapa artis lainnya. Saat itu, Bella yang terpilih menjadi Bintang Lux 2000.

Perihal asmara, Vonny Cornelia memang selalu tertutup. Ia hanya pernah diberitakan menjalin hubungan dengan Baim Wong tahun 2004 silam. Usai hubungan tersebut kandas, tidak ada lagi pemberitaan tentang kisah cinta Vonny Cornelia.

Tsania Marwa tahu kedekatan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia

Tsania Marwa bukan tidak mengetahui kedekatan suaminya, Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia. Namun, ia tidak ingin banyak berkomentar perihal tersebut. Tsania hanya menyesalkan, kenapa saat berlibur dengan anak-anaknya, Atalarik tidak membawa serta dirinya yang jelas merupakan ibu kandungnya. Apalagi sudah empat bulan terakhir, ia tidak bertemu dengan dua anaknya.

Tsania Marwa - Atalarik Syah di KPAI (Adrian Putra/bintang.com)

Beredarnya video liburan Atalarik dan Vonny Cornelia memang menjadi pembicaraan di media sosial. Netizen menduga, Atalarik dan Vonny memiliki hubungan khusus. Namun hal tersebut disangkal Ira Riswana, sahabat Vonny Cornelia. Ira menjelaskan, jika Vonny dan Atalarik sudah saling kenal saat keduanya merintis karier menjadi model.

Perihal adanya isu hubungan Vonny dan Atalarik, Tsania Marwa menyerahkannya pada publik untuk menilainya.

Atalarik Syah tentang Vonny Cornelia

Perihal liburan bersama Vonny Cornelia, Atalarik Syah tidak ingin bicara banyak. Ia lebih memilih untuk menanggapinya dengan senyuman saja.

"Kok tahu sih," ujar Atalarik Syah menanggapi pertanyaan wartawan perihal liburan bareng bersama Vonny Cornelia.

Atalarik mungkin tidak perlu 'ngotot' untuk menjelaskan hubungannya sebenarnya dengan Vonny Cornelia, sebab sejumlah rekannya pun telah menjawabnya di media sosial. Arik, sapaan Atalarik Syah memang sudah mengenal Vonny Cornelia jauh sebelum menikah dengan Tsania Marwa. Keduanya sama-sama pernah menjadi model di sebuah majalah remaja di era 90-an.

Berita tentang Vonny Cornelia, Tsania Marwa dan Atalarik Syah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading